RSS

New Honda Scoopy Fi

mungkin berita ini sudah lewat sekali, tapi mungkin bagi teman teman yang sedang galau seperti saya untuk memilih motor matik dengan harga yang standar mungkin bisa menjadi referensi anda sekalian. Awalnya saya sangat galau memilih untuk Beat Fi, Scoopy Fi dan Fino. Namun karena saya suka dengan gaya retro maka saya memutuskan menghapus Beat Fi dari daftar saya. Kemudian melihat sistem Injeksinya yang semakin optimal dalam bahan bakar maka saya memilih Scoopy Fi. Sebelum membelinya tentu saja saya mencari referensi mengenai motor besutan honda yang resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor pada tanggal 8 Februari 2013.


New Honda Scoopy Fi ini hadir dalam 2 tema pilihan warna yaitu Sporty dan Stylish. Pada Sporty terdapat 2 pilihan warna yaitu :
  1. Cosmo Cream
  2. Metro Black
Sedangkan pada Stylish terdapat 3 pilihan warna yaitu :
  1. Chic Cream
  2. Fancy Black
  3. Vogue Red



Lalu apa saja yang baru dari motor besutan honda ini ? berikut adalah fitur andalan pada motor ini :
  1. Projector Headlight yang membuat sorot lampu utama New Scoopy FI menjadi lebih terang – Terobosan pertama di segmen skutik.
  2. Desain lampu sein yang terbaru menyatu dengan body yang membuat penampilan lebih stylish.
  3. Bagasi baru terluas di kelasnya berukuran 15,4 liter (6x lebih besar dari generasi Scoopy sebelumnya dan mampu menyimpan helm Scoopy standar pabrik).
  4. Seat opener – tombol pembuka jok yang menyatu dengan kunci kontak magnetic sehingga menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dalam mengoperasikannya.
  5. Desain berkendara untuk kenyamanan anda: tempat duduk yang lebih lebar, step floor yang lebih besar, ruang lutut yang lebih luas dan ketinggian tempat duduk yang lebih rendah.
  6. Side stand switch – teknologi standar samping otomatis dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila standar samping dalam posisi turun
  7. Brake Lock – mencegah motor loncat saat dinyalakan.
  8. Magnetic key shutter – pengaman kunci bermagnet yang efektif mencegah pencurian.
Bagaimana anda tertarik ? hehehe


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wow keren.

Anonim mengatakan...

Hmm.