RSS

Buat Search Engine Sendiri :)

Haiii sahabat semua para penjelajah google mania
pasti udah pada bosen deh sama tulisan google, terlintas di pikiran :
"kira-kira bisa gak yah di ganti nama'a ?"
(khayalan si miskin)

ternyata saya temukan di blog teman saya yang bernama mas januar-anas. oke saya bahas lagi yah mas disini^^

oooh iya, saya kasi liat hasil'a dulu yah biar semangat baca'a



nah biar makin semangat, nih saya kasih link gambar diatas. ketik ajja disini

gimana ?
lumyan kan buat nambah kerjaan :)

oke, langsung ajja kita ke TKP

cara'a sebagai berikut :
  1. isikan nama yang diinginkan ada box
  2. pilih deh mau model seperti apa
  3. kalo mau model lain pilih ajja more logo style and colors

oh iya, biar para pengguna komputer hasil search engine yang tadi udah dibuat, kita buat ajja ke home page. jadi pas buka web browser langsung kebuka search engine yang kita buat deh. bingung cara'a ? oke kita bahas yah kebetulan dirumah saya pake mozilla nih
  1. copy url hasil dari funny logo yang sudah kita edit
  2. pilih tools-option
  3. pada tab main, kita pastekan url tadi pada home page
  4. Alhamdulillah^^
yah sekian dari saya, semoga bermanfaat :)

0 komentar: