RSS

Facebook Membuatku tak Suntuk

Facebook merupakan jejaring sosial yang kini sangat booming dilingkup masyarakat. Sebelumnya juga terdapat jajring sosial yang sempat booming dilingkup masyarakat, namun setelah hadirnya jejaring sosial yang bernama Facebook, masyarakat mulai beralih dari jejaring sosial yang lama, ke jejaring sosial ini. mengapa demikian ? menurut saya, mungkin Facebook memiliki fasilitas yang lebih lengkap dari pada jejaring sosial sebelumnya.



Jejaring sosail seperti Facebook sangat lah bermanfaat bagi saya, seperti saya dapat berkomuikasi dengan teman saya yang jauh keberadaannya. Kita juga dapat menemukan teman baru disini Saya juga bisa bergabung dengan berbagai macam Group, sehingga kita bisa saling bertukar informasi dan sharing kepada seluruh anggota group tersebut. Selain itu di facebook juga terdapat fasilitas chating sehingga memudahkan para users untuk berkomunikasi kepada user yang sedang dalam jaringan juga.


Didalam Facebook kita juga dapat mengapresiasikan apa yang sedang kita rasakan via status. Jadi para pengguna Facebook bisa mengetahui apa yang sedang kita rasakan ataupun apa yang sedang kita lakukan dengan status kita tersebut. Selain Facebook kita juga dapat menjadikan peluang bisnis, seperti bila kita ingin menjual sesuatu kita dapat menawarkan keseluruh teman kita via messagenya.

0 komentar: