RSS

rebeet download Youtube ? gak lagi deh^^


ﺑﺳ ﻢ ﷲﺭﺣﻤ ﻦﺮﺤﻳﻤ

(hhe)


Youtube...

hduh, situs yang satu ini pasti udah pada tau semua nih. tapi bagi yang belum tau, gw kasi tau niy. menurut filosopi'a, youtube adalah suatu situs dimana didalam'a terdapat banyak kumpulan video yang diupload oleh banyak orang. nah untuk memutarkan video tersebut, kita harus mendownload Adoeb Flash dulu tuh, di youtube ada link'a kok jadi gak usah dikasi lagi yah. nah bagaimana kita ke TKP ? gampang bos buka ajja www.youtube.com atau klik disini ajja


wokei, bagi yang sudah melihat video disana. pasti banyak yang ngiri deh pingin punya niy video (hayooo ngakuu)^^ . no problem it's ok, masalah'a gw juga kok (♫). lalu bagaimana kita dapat mendownload video tersebut ?


kata orang dulu sih, "banyak jalan menuju roma". banyak banget cara'a, ada yang pake software lah, dari via link lah, hduuhh banyak deh capek dah gw ngetik'a. Nah dengan alasan tersebut gw pernah sok - sok'an mikir "hduhh rebet banget sih kalo ngambil video dari youtube, gak efisien nih". kemudian gw mulai mencari cara terbaik, termudah,d an terefisien ala conan edogawa (♫). tapi tetep ajja, behubung iQ gw ngepas jadi yah gtu..

setelah berhari - hari mencari jodoh (kaya wali ajja)
gw sempet denger pembicaraan'a ibu - ibu PKK, dia menyebutkan bahwa pake add-ons dari Mozilla Firefox ajja (gaul yah tuh ibu - ibu) oke langsung ajja kita ke-TKP

nah setelah gw melihat - lihat laporan biologi gw yang seabrek - abrek, maka gw jadi kepikiran harus agak ilmiah dikit, oke simak yah..
 I . Judul : Add-Ons Download Helper
II . Tujuan : Mendownload Youtube via Add-Ons
III. Alat dan bahan :
  1. Mozilla Fire Fox
  2. Add-Ons Download Helper (bagi yang blum punya klik ajja disini)
  3. Niat dan Kemauan
  4. Chupa Chups sebagai pemanis buatan
  5. Sms sama ce sebagai pereaksi
  6. Somay'a Ucup buat bahan bakar
IV. Cara Kerja
  1. siapkan alat dan bahan (yang penting 1-2 sisa'a lupain ajja)
  2. installah terlebih dahulu Add-Ons Download Helper, jika dia minta restart, kasi ajja takut nagis
  3. pastikan download helper siap tempur

















hduh lebay amad dah gw yah, sekalian ajja ada daftar pustaka'a (♫)

langsung kita ke TKP ajja deh (youtube)
okeh, cari dulu video yang mau didownload. kalo udah di atas video ada icon download helper tuh, nah klik ajja. dan pilih deh mau download atau quick download











dan tunggu ajja, sampai proses download'a selesai dan have fun yah^^




KESIMPULAN

yuup, Add-Ons Downlaod Helper adalah suatu add-ons pada Mozilla Firefox yang memudahkan kita dalam mendownload file video atau musik. jadi tidak hanya pada youtube saja. melainkan ribuan situs lainnya. Axis Mozilla baik yah^^

0 komentar: