RSS

5 menit lebih dekat bersama saya

semua sahabat pembaca blog gue yang sangat keren, saya hampir lupa ngenalin diri hahahaha. oke melalui postingan terbaru gue "5 menit lebih dekat bersama saya" sahabat akan mengenal saya lebih dalam^^
baik langsung saja yah

General
Nama Lengkap : Muhammad Arief Setiawan
Nama Panggil : Iip
Tempat / Tgl Lahir : Jakarta / 06-07-1991
Alamat : Jl Bunga Raya Blok A1 No 12 Kel Mekarsari Kec Cimanggis Kota Depok

Pengalaman Kerja
2010 : Decoder Quality Check di Indovision Tebet (Part Time)
2011-2012 : Kesekretariatan Kunjungan dan Pameran Universitas Gunadarma

Pengalaman Berorganisasi
2005 - 2008 : Ketua Remaja Islam Remaja Islam Masjid Asy-Syakirin
2010 - 2012 : Ketua Karang Taruna RW 012 Kel Mekarsari Kec Cimanggis






 Prestasi Yang Pernah Diraih
2006 : "The Best Point Guard" Bola Basket di Club Frenzy



yaak sudah 5 menit, jadi udahan yaaah hahahahaha terimakasih buat sahabat yang membaca :D

0 komentar: